Home » , , » Profil Korean Models Kim Ha Yul Wanita Sensual Set Outdoor Terbaru

Profil Korean Models Kim Ha Yul Wanita Sensual Set Outdoor Terbaru

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | 15.28

Profil Korean Models Kim Ha Yul Wanita Sensual Set Outdoor Terbaru - Bertemu kembali dalam Indo Model, Kali ini kami akan membawakan sebuah set outdoor wanita cantik yang sangat mempesona. Model ini berasal dari Korea Selatan yang biasa disebut Ha Yul. Dia adalah wanita cantik dengan mempunyai gelar Ratu Ras yang sangat populer dan Model asal korea selatan.
Kim Ha Yul
Profil Korean Models Kim Ha Yul Wanita Sensual Set Outdoor Terbaru

Dengan nama panggilanya Ha Yul dia menjadi model yang sangat digemari fansnya, Nama lengkapnya Kim Ha Yul dia lahir pada tanggal 18 Oktober 1986 di korea selatan, umurnya kali ini 26 Tahun, namun tidak memudar kecantikanya malah dia lebih popular di tahun ini, karena aksi-aksinya yang sangat luarbiasa. Ha Yul ini merupakan model terpanas yang diakui di Piala Dunia FIFA 2010, dengan menggunakan pakean merah yang lucu, berikut ini adalah profil dan Foto Terbaru Kim Ha Yul.

Profil Kim Ha Yul
Nama Panggilan : Ha Yul
Nama Lengkap : Kim Ha Yul
Nengara : Korea Selatan
Lahir : 18 Oktober 1986
Berat : 46 Kg
Tinggi : 168 cm
Pekerjaan: Model, Ratu Ras


Foto Kim Ha Yul :


Kim Ha Yul

Kim Ha Yul

Kim Ha Yul

Kim Ha Yul

Kim Ha Yul

Kim Ha Yul

Kim Ha Yul

Kim Ha Yul

Kim Ha Yul

Kim Ha Yul

Itulah yang dapat kami berikan mengenai Kim Ha Yul dengan pesonanya yang sangat luarbiasa ini. semoga dengan updatean kami ini anda dapat merasakan nuansa yang berbeda, jika anda ingin melihat lagi Korean Models yang kami bawakan sebelumnya, Baca juga Korean Models Park Si Hyun Berpose Di World Of Tanks Korean. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar